Bayern Benamkan Hannover 3-0


Hannover - Bayern Munich mengakhiri hasil seri tiga kali beruntun dengan kemenangan meyakinkan. Melawat ke Hannover, FC Hollywood menang dengan skor 3-0.

Dengan hasil ini Munich berhasil menerobos ke posisi empat besar Liga Jerman dengan 24 angka. Sedangkan Hannover tidak beranjak dari urutan 12 klasemen dengan 16 poin.

Dalam pertandingan yang dilangsungkan di AWD Arena, Senin (30/11/2009) dinihari WIB tersebut, kedua tim sebenarnya bermain seimbang. Namun tim tamu lebih tajam dalam penyelesaian akhir.

Thomas Muller membuka keunggulan Bayern di menit 19 melalui sontekan kaki kanan di depan gawang Hannover memanfaatkan umpan dari Ivica Olic. Skor bertahan 1-0 untuk bertahan sampai turun minum.

Bayern langsung tampil menggebrak di babak kedua. Di menit 47 Danijel Pranjic melepaskan umpan silang yang berhasil ditanduk dan diubah menjadi gol oleh Olic.

Setelah itu banyak peluang yang tercipta bagi kedua kubu. Ketika skor 2-0 tampak akan bertahan sampai babak kedua berakhir, Gomez hadir untuk menambah keunggulan Munich di menit 90.

Menerima umpan terobosan dari Alexander Baumjohann, dia melepaskan tendangan kaki kiri dari garis kotak penalti yang bersarang di bagian kiri bawah gawang Florian Fromlowitz.


Leverkusen Amankan Puncak Klasemen

Sementara itu posisi puncak klasemen Bundesliga masih dimiliki oleh Bayer Leverkusen. Kemenangan 4-0 atas Stutgart membuat Leverkusen mengambil alih tempat teratas yang 24 jam lalu sempat diambil alih oleh Werder Bremen.

Dalam laga itu Stefan Kiebling menjadi proragonista kemenangan Werkself dengan hat-trick yang dicetaknya. Semenata satu gol sisanya dihasilkan oleh Eren Derdiyok. (sumber detiksport.com)

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Post

Login

Enter your username and password to enter your Blogger Dasboard


Chatting Yuk !