Dua Gol Park Lambungkan Persiba


Balikpapan - Baru bermain di babak kedua, Park Jung Hwan menjadi pahlawan Persiba Balikpapan saat menghadapi Persija Jakarta. Dua gol dari Park melambungkan posisi Persiba di Indonesian Super League.

Bermain di Stadion Persiba, Balikpapan, Sabtu (21/11/2009), seluruh gol Park tercipta melalui sundulan kepalanya. Gol pemain Korea Selatan itu dicetak di menit 74 dan 87.

Tanpa banyak peluang emas, pertandingan di babak pertama berakhir tanpa gol. Hanya sebuah tendangan Ferry Ariawan di menit 41 yang nyaris jadi gol. Tapi sepakan Ferry membentur gawang Persija.

Saat pertandingan memasuki menit 74, Park akhirnya memecah kebuntuan. Mendapat umpan dari sayap kiri, tandukan Park ke arah tiang jauh gawang Rony Tri Prasnanto membawa Persiba memimpin 1-0.

Tiga menit menjelang pertandingan berakhir, Park menggandakan keunggulan tuan rumah kembali dengan kepalanya, menyambut umpan tendangan bebas Julio Lopez. Kemenangan 2-0 pun sah jadi milik Persiba.

Hasil ini membuat Persiba kembali ke puncak klasemen sementara ISL dengan nilai 14 dari delapan pertandingan. Sedangkan Persija terus terpuruk di posisi 11 dengan nilai tiga. (dikutip dari detiksport.com)

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Post

Login

Enter your username and password to enter your Blogger Dasboard


Chatting Yuk !