'Garuda Muda' Lipat Hongkong 4-1


Soreang - Indonesia melipat Hongkong 4-1 dalam laga kualifikasi Piala Asia U-19. Namun kemenangan besar ini tetap tidak menolong tim "Garuda Muda" untuk melangkah lebih jauh.

Indonesia menghadapi Hongkong dalam laga yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (17/11/2009) petang WIB.

Pertandingan ini sudah tidak berpengaruh bagi kedua tim. Peluang tim Merah-Putih untuk meraih dua tiket peringkat tiga terbaik tak mungkin terealisasi.

Pasalnya, dari tujuh grup kualifikasi, sudah ada dua tim yang menempati posisi tiga besar dengan raihan poin lebih baik, yakni Tajikistan (Grup A, 9 poin) dan Vietnam (Grup E, 12 poin).

Syamsir Alam membuka skor bagi Indonesia di menit pertama. Tim tamu membalas lewat gol Lau Cheuk Hin lima menit berselang.

Tim 'Garuda Muda' kembali unggul di menit ke-37. Keunggulan 2-1 bertahan hingga masa rehat.

Di babak kedua, Indonesia mencetak dua gol tambahan. Abdul Rahman Lestaluhu membawa Indonesia menjauh dengan skor 3-1 di menit ke-52.

Lestaluhu mengunci kemenangan Indonesia lewat golnya dua menit menjelang bubaran.

Kemenangan ini membawa tim besutan Cesar Payovich naik ke peringkat ketiga klasemen akhir Grup F dengan poin tujuh dari lima laga.
(dikutip dari detiksport.com)

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Post

Login

Enter your username and password to enter your Blogger Dasboard


Chatting Yuk !