Bayern Ditahan Hoffenheim


Hoffenheim - Hasil seri mewarnai perjalanan Bayern Munich di pekan pembuka Bundesliga musim ini. FC Hollywood ditahan oleh tuan rumah Hoffenheim 1-1.

Bayern melawat ke markas Hoffenheim di pertandingan perdana Bundesliga musim ini, Minggu (9/8/2009) dinihari WIB. Dalam laga itu, Bayern tampil tanpa Franck Ribery, Luca Toni, dan Mirosalv Klose.

Di sepuluh menit pertama, Hoffe mengancam duluan. Sundulan Josip Simunic memaska kiper Michael Rensing berjibaku. Pemain Hoffenheim mengklaim bola itu masuk. Namun wasit memutuskan sebaliknya.

Sembilan menit berselang, striker yang musim lalu harus menepi akibat cedera, Vedad Ibisevic punya peluang. Namun sundulannya masih melenceng sehingga selamatlah gawang Bayern.

Tim tamu membuka skor di menit ke-25 lewat Ivica Olic. Tuan rumah mencetak gol penyama empat menit menjelang jeda lewat Chinedu Ogbuke Obasi.

Di babak kedua, Bayern menggencarkan serangan. Namun kans yang dimiliki oleh Bastian Schweinsteiger masih bisa digagalkan kiper Timo Hildebrand. Sementara kesempatan yang didapat Mario Gomez masih melenceng.

Skor 1-1 bertahan hingga laga ditutup.
(dikutip dari detiksport.com)

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Post

Login

Enter your username and password to enter your Blogger Dasboard


Chatting Yuk !