Negosiasi Berjalan, Alonso Senang


Madrid - Saat ini, Liverpool dan Real Madrid dilaporkan tengah mengadakan negosiasi terkait pembelian Xabi Alonso. Sang pemain, yang telah meminta untuk dilepas, mengaku senang dengan kabar tersebut.

Alonso telah menjadi incaran Madrid bahkan sebelum Kaka dan Cristiano Ronaldo berlabuh ke Santiago Bernebeu. Secara nyata, El Real sudah menyatakan keseriusannya dengan mengajukan tawaran resmi, yang kemudian ditolak kubu Liverpool.

Hasrat Madrid untuk memiliki Alonso sebenarnya sejalan dengan keinginan pemain internasional Spanyol itu. Menurut sejumlah media Inggris, Alonso telah mengajukan permohonan untuk dilepas.

Keinginan Alonso untuk bisa meninggalkan Anfield bisa jadi akan terealisasi dalam waktu dekat. Soalnya pembicaraan antara Los Merengues dan The Redskabarnya kini tengah berjalan.

"Benarkah? Sangat bagus jika Madrid dan Liverpool sedang terlibat pembicaraan serius saat ini," tuturnya di Goal. "Saya memutuskan untuk pergi jauh dari segala yang terjadi. Posisi saya sangat jelas dan setiap orang mengetahui hal itu."

Meski mengaku antusias dengan terbukanya kembali peluang untuk pulang ke Spanyol, Alonso juga mengaku pasrah jika nantinya proses negosiasi menemui jalan buntu.

"Saya profesional dan saya siap menerima apapun dari hasil dari kesepakatan itu. Saya hanya berharap hal itu dapat diselesaikan secepatnya, entah itu lebih baik atau tidak," demikian pungkas dia.
(dikutip dari detiksport.com)

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Post

Login

Enter your username and password to enter your Blogger Dasboard


Chatting Yuk !