Juve Dihantam Villarreal 1-4


Salerno - Juventus menelan pil pahit dalam pertandingan ujicoba melawan Villarreal. Pada pertandingan tersebut, Juve harus menerima kekalahan telak dengan skor 1-4.

Pada pertandingan yang dihelat Sabtu (8/8/2009) dinihari WIB di Stadion Arechi, Juve tampil dengan menurunkan duet Alessandro Del Piero dan David Trezeguet di starting eleven. Sementara posisi penjaga gawang diserahkan kepada deputi Gianluigi Buffon, Alex Manninger.

Sementara Villarreal mengandalkan duet penyerang Giuseppe Rossi dan Nilmar. Nama pertama langsung meraih peluang emas di menit-menit awal pertandingan. Namun sepakannya masih bisa dihalau oleh bek Juve, Nicola Leggrottaglie.

Gawang Alex Manninger kembali mendapat gempuran , kali ini dari Santi Cazorla pada menit kelima. Sial bagi Cazorla, Manninger masih sigap menyambut tendangannya. Alhasil ia pun harus menerima sepakannya dimentahkan kiper asal Austria itu.

Tetapi hal serupa tak terjadi dua kali. Pada menit 42 Cazorla berhasil memerdaya Manninger lewat sepakannya. Hingga babak pertama berakhir, skor tersebut tetap bertahan.

Juve kembali kebobolan pada menit ke-51. Bola muntah yang berhasil dihalau Manninger langsung disambar penyerang baru Villarreal, Nilmar. Sundulannya berhasil mengubah skor menjadi 2-0.

Robert Pires yang baru masuk di babak kedua menggantikan Cazorla menambahkan garam ke luka Juventus. Golnya pada menit 77 membuat skor melebar menjadi 3-0 dan The Yellow Submarine masih terus melancarkan gempuran ke pertahanan Bianconeri.

Juventus baru bisa memperkecil ketinggalan melalui Amauri Carvalho, lima menit sebelum peluit panjang dibunyikan. Berawal dari sepak pojok, striker asal Brasil itu berhasil menanduk bola dan menyarangkannya ke dalam gawang Diego Lopez.

Namun Gol Pires di penghujung laga membuat kemenangan Villarreal ini sempurna. Juve pun harus puas menelan kekalahan telak 1-4 pada laga ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Post

Login

Enter your username and password to enter your Blogger Dasboard


Chatting Yuk !