Inter Pinjam Arnautovic


Twente - Inter Milan kembali mendapatkan buruannya di bursa transfer musim ini setelah mereka meminang Marko Anautovic dari FC Twente. Nerazzurimendapat striker muda itu dengan status pinjaman selama semusim.

Kepastian ini didapat setelah situs resmi Twente yang dikutip oleh Goal, memberitakan bahwa mereka telah menyelesaikan proses negosiasi dengan pihak Inter untuk pemain usia 20 tahun itu.

Dalam klausul kontrak tersebut, Arnautovic bisa dipermanenkan kepemilikannya oleh Inter jika sang pemain telah bermain sebanyak sepuluh kali dan ditambah setoran dana sekitar sembilan juta euro atau Rp 135 miliar rupiah untuk pemain bertinggi badan 192 cm itu.

Bila pun Inter tidak jadi mengontak Arnautovic secara penuh, maka sang pemain akan kembali ke pelukan Steve McClaren di mana ia masih menyisakan kontrak dua musim bersama klub Belanda itu dengan opsi perpanjangan semusim.

Arnautovic sudah jadi buruan Jose Mourinho di musim panas ini setelah mencuatnya kabar bakal hengkangnya Zlatan Ibrahimovic ke Barcelona. Namun, karena Arnautovic mempunyai masalah cedera maka Inter mengurungkan niatnya. Tapi pindahnya Ibra ke El Barca membuat Inter akhirnya memutuskan untuk jadi meminang pemain yang dijuluki 'Ibra Baru' itu.

Dengan bergabungnya Arnautovic ke juara bertahan Liga Italia itu, maka ia jadi penyerang baru ketiga setelah Diego Milito dan Samuel Eto'o. Sebelumnya Inter telah memiliki David Suazo, Mario Balotelli dan Kerlon.

Sejak debutnya di Twente pada 14 April 2007, Arnautovic telah bermain sebanyak 58 kali dan mendonasi 14 gol. Di level timnas, debutnya adalah saat menghadapi Kepulauan Faroe pada 11 Oktober 2008. Ia baru empat kali mengenakan kostum 'Das Team' (julukan Austria) tanpa mencetak satu gol pun.
(dikutip dari detiksport.com)

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Post

Login

Enter your username and password to enter your Blogger Dasboard


Chatting Yuk !