Malam ini Huntelaar Gabung Milan


Milan - Teka-teki ke mana Klaas-Jan Huntelaar akan berlabuh coba diungkap Adriano Galliani. Wakil presiden AC Milan itu mengklaim bahwa penyerang Belanda itu malam ini akan menjadi milik timnya.

Dalam wawancaranya dengan Sky Sport 24, Galliani mengatakan bahwa Milan dan Real Madrid telah mencapai kesepakatan untuk membisnisnkan pemain berusia 25 tahun itu. Disebut-sebut nilai transfer itu berkisar 15 juta euro.

"Dengan Real Madrid sudah ada kesepakatan di semua hal," tutur Galliani, sekaligus membantah kabar bahwa kubu Madrid belum memberi respons positif dari proposal Milan tersebut.

"Huntelaar akan tiba di Milan malam ini (Kamis, 6 Agustus). Dia akan segera menjalani tes kesehatan, lalu menandatangani kontrak," sambung orang nomor dua di Milan setelah Silvio Berlusconi itu.

Huntelaar diincar banyak klub begitu diisyaratkan akan dilepas Madrid. Beberapa yang pernah dirapatkan dengan mantan pemain Ajax itu adalah Stuttgart, Tottenham Hotspur, Arsenal, dan AS Roma.

Milan terus mencari penyerang baru setelah menjual Kaka ke Santiago Bernabeu. Mereka mendapat penolakan saat mencoba melamar Edin Dzeko (Wolfsburg), juga tak berhasil memboyong Luis Fabiano dari Sevilla.
(dikutip dari detiksport.com)

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Post

Login

Enter your username and password to enter your Blogger Dasboard


Chatting Yuk !