The Gunners Ditekuk Valencia


Valencia - Arsenal mengakhiri tur pra-musim mereka dengan kekalahan. Melawat ke markas Valencia, The Gunners takluk 0-2. Ini merupakan kekalahan pertama di tur pra musim Arsenal.

Valencia menjamu Arsenal dalam pertandingan yang berlangsung Minggu (9/8/2009) dinihari WIB. Valencia memiliki peluang di menit kedua lewat Pablo Hernandez. Namun sepakannya masih belum membuahkan hasil.

Setelahnya, Arsenal coba memberikan ancaman. Namun sepakan Robin Van Persie masih melebar dari gawang tuan rumah yang dikawal Miguel Angel Moya.

Peluang Juan Mata di menit ke-20 masih bisa digagalkan oleh Manuel Almunia sehingga gawang Arsenal pun masih selamat.

Penjaga gawang Arsenal yang dimainkan di babak kedua, Lukas Fabianski mematahkan peluang Los Ches di menit ke-69 dengan menggagalkan eksekusi penalti David Villa. Penalti diberikan usai Michel jatuh di kotak terlarang.

Enam menit berselang, gawang Arsenal robek berkat tendangan Michel. Memasuki menit akhir pertandingan, Villa sukses menebus kesalahannya. Setelah menembus jebakan off side tim Gudang Peluru, striker nasional Spanyol itu sukses menjaringkan gol kedua bagi Kelelawar Mestalla.

Skor 2-0 untuk Valencia bertahan hingga laga ditutup. Ini merupakan kekalahan pertama yang dialami Arsenal di sepanjang laga pra-musim mereka tahun ini.
(dikutip dari detiksport.com)

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Post

Login

Enter your username and password to enter your Blogger Dasboard


Chatting Yuk !