Madrid Lengkap Gilas Toronto 5-1


Toronto - Real Madrid untuk pertama kalinya menurunkan semua magabintang yang direkrutnya di musim  panas ini. Dalam laga eksebisi di Kanada, Los Galacticosmemetik kemenangan telak 5-1 atas Toronto FC.

Dalam pertandingan yang dilangsungkan di Stadion, BMO Field,  Sabtu (8/8/09) pagi WIB pagi, pelatih Manuel Pellegrini untuk pertama kalinya dapat memainkan Kaka, Raul Albiol, Alvaro Arbeloa, dan Xavi Alonso.

Mereka bergabung dan bermain satu lapangan dengan bintang-bintang baru Madrid yang lain, yang telah beberapa kali tampil, antara lain Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema. Bintang lokal Iker Casillas pun tampil untuk pertama kalinya.

Raul menjadi bintang di antara para bintang itu berkat torehan dua golnya ke gawang lawan. Ronaldo, Benzema, dan Arjen Robben menyumbang masing-masing gol untuk El Merengues.

Madrid menegaskan superioritasnya atas Toronto dengan mencetak gol pertama di menit 12 melalui sontekan Raul di jala Stefan Frei.

Lima menit berselang, Ronaldo giliran menjadi pembobol gawang Toronto. Pemain termahal dunia itu mengakhiri kerja sama antara Lassana Diarra dengan Benzema, untuk mengubah skor menjadi  2-0.

Raul menunjukkan kehebatannya dengan mendulang gol lagi di menit 25.  Ia sukses menanduk umpan yang diberikan Matzelderr, dan kedudukan 3-0 bertahan sampai turun minum.

Di menit 60 Ronaldo ditarik keluar untuk oleh digantikan Alonso. Lengkap sudah bintang-bintang baru Madrid yang bermain di laga itu, setelah pemain-pemain baru lainnya diturunkan sejak menit pertama.

Benzema memperbesar keunggulan timnya di menit 65, sebelum tuan rumah memperkecil skor menjadi 4-1 lewat tendangan Gabe Gala. Robben memantapkan kemenangan Madrid melalui golnya lima menit menjelang bubaran.
(dikutip dari detiksport.com)

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Post

Login

Enter your username and password to enter your Blogger Dasboard


Chatting Yuk !