Albiol Pemain Baru Madrid Selanjutnya


Madrid - Satu lagi pemain akan bergabung di Santiago Bernabeu. Real Madrid akhirnya telah mencapai kesepakatan dengan Valencia untuk memboyong bek Raul Albiol. 

Setelah resmi memboyong Kaka, Madrid kini mulai memperbaiki lini belakang. Bek Spanyol Albiol telah siap diikat kontrak Madrid selama enam tahun setelah tercapai kesepakatan dengan Valencia.  

Seperti dilansir situs resmi Real Madrid, kontrak pemain berusia 23 tahun ini akan lengkap pekan depan. Albiol lebih dulu akan menjalani tes medis sebelum menandatangani kontraknya. 

Albiol saat ini sedang berada di Afrika Selatan memperkuat timnas Spanyol di Piala Konfederasi. Sementara media Spanyol mengabarkan bahwa Madrid mengeluarkan uang transfer sebesar 15 juta euro. 

Madrid saat ini memang membutuhkan bek yang tangguh. Albiol kemungkinan besar akan berpasangan dengan bek internasional Portugal, Pepe di sentral pertahanan Madrid.  

Los Blancos sebelumnya telah mendapatkan Kaka dari AC Milan dengan transfer 67 juta euro. Selanjutnya Cristiano Ronaldo setelah tawaran mereka sebesar 80 juta poundsterling diterima Manchester United. 

Ronaldo telah menjalani tes medis dan kesepakatan kontrak diharapkan sudah akan tercapai dalam beberapa hari ini. Ini adalah bagian dari rencana Perez untuk membangun Los Galaticos baru. (dikutip dari detiksport.com)

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Post

Login

Enter your username and password to enter your Blogger Dasboard


Chatting Yuk !