Chelsea Salip Liverpool


Portsmouth - Liverpool harus gigit jari dalam upayanya mendapatkan bek Portsmouth, Glen Johnson. Di saat-saat akhir, ternyata Chelsea menyalip dan justru paling berpeluang mendapatkannya.

Diberitakan sebelumnya, tawaran Liverpool untuk Johnson yang bernilai 19 juta poundsterling telah diterima Portsmouth. Namun rupanya Chelsea telah bergerak selangkah lebih maju.

Tawaran Chelsea senilai 17,5 juta pounds juga diterima Pompey. Meski harganya lebih rendah, The Sun justru mengatakan bahwa The Blues lebih berpeluang karena menawarkan gaji lebih tinggi.

"Kesimpulan dari masalah ini akan diperoleh pada awal pekan depan. Saya tidak punya preferensi tentang kepindahannya. Itu terserah Glen," kata Ketua Eksekutif Portsmouth Peter Storrie.

"Kesepakatannya nyaris identik, jadi ini semua benar-benar terserah dia dan klub mana yang akan ia pilih, yakni yang mana yang sanggup memberikan gaji lebih padanya," imbuh Storrie.

Bila benar akhirnya memilih Chelsea, berarti Johnson akan kembali klub yang pernah ia perkuat pada 2003-2007. Kala itu, Johnson yang kini berusia 24 tahun hanya mendapat kesempatan 35 kali tampil.

"Glen ingin bermain secara reguler di Liga Champions. Dia harus mempertahankan posisinya di timnas Inggris, jadi saya mengerti betul. Kadang Anda harus berlaku adil kepada pemain," tegas Storrie. (dikutip dari detiksport.com)

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Post

Login

Enter your username and password to enter your Blogger Dasboard


Chatting Yuk !