Upaya Boyong Villa Berlangsung Alot


Madrid - Upaya Real Madrid guna memboyong David Villa dari Valencia dilaporkan berlangsung alot. Kubu El Real dan Los Ches masih belum sepakat soal harga. Madrid pun siap mengincar penyerang lain andai Villa gagal diboyong. 

Sebelumnya, Madrid telah sepakat untuk memberikan 40 juta euro (Rp 564 miliar) kepada Valencia untuk memboyong Villa. Dalam perkembangan selanjutnya, seperti diberitakan AS, presiden Valencia Manuel Llorente meminta harga lebih yakni 48 juta euro (Rp 679 miliar).

Bagaimana kelanjutan transfer Villa ini? "Negosiasi masih terbuka dan semua keputusan ada di tangan presdien Llorente," ujar direktur olahrag Valencia Fernando Gomez dilansir dari Soccernet. 

Villa sendiri mengaku sangat ingin bergabung dengan Real Madrid. "Saya hanya ingin bergabung ke Real Madrid," demikian dituturkan agen striker berjuluk El Guaje ini seperti dilansir dari Goal. 

Madrid sendiri tetap teguh dengan nilai yang diajukannya. Bahkan presiden Florentino Perez sudah menyiapkan alternatif yakni Diego Forlan yang dihargai oleh Atletico Madrid dengan harga 36 juta euro (Rp 570 miliar).

Dalam perkembangan selanjutnya, nama Zlatan Ibrahimovic menyusul muncul. Seperti diberitakan Channel4, harga ujung tombak Inter Milan ini tidak berbeda jauh dengan harga Cristiano Ronaldo. (dikutip dari detiksport.com)

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Post

Login

Enter your username and password to enter your Blogger Dasboard


Chatting Yuk !