Milan Hanya Ingin Dzeko


Milan - Wakil presiden AC Milan Adriano Galliani membenarkan bahwa pihaknya serius ingin merekrut seorang pemain depan. Sejauh ini hanya satu nama yang ada dalam rencana mereka: Edin Dzeko.

Milan membutuhkan pemain yang kuat dalam penyerangan, menyusul hengkangnya Kaka ke Rea Madrid. Dan Dzeko, yang mencetak 32 gol dalam 34 pertandingan Wolfsburg di musim lalu, adalah incaran yang dianggap cocok.

Masalahnya adalah pihak Wolfsburg sampai saat ini belum mau mengubah sikapnya untuk memproteksi pemain asal Bosnia itu. Alhasil Milan tinggal berharap Dzeko-lah yang meminta klubnya untuk membiarkannya pindah.

"Dia pemain yang hebat. Tapi Wolfsburg bersikeras ingin mempertahanakan dia," tutur Galliani, dikutip dari Channel4, Jumat (19/6/2009).

"Dari sekarang, pertimbangannya tinggal hasrat si pemain. Aturannya sudah jelas (bahwa klub peminat tak bisa merekrut pemain yang terikat kontrak jika tak dilepas klub pemiliknya). Tapi kalau si pemain itu ingin pergi … "

Galliani lalu mengomentari batalnya perekrutan Aly Cissokho. Bek FC Porto itu tak jadi bergabung ke San Siro karena gagal dalam tes kesehatan. 

"Porto tidak menerima penurunan tarif atau peminjaman. Jadi, deal untuk Cissokho tidak jadi," sambung tangan kanan Silvio Berlusconi itu. "Strategi kami adalah berkonsentrasi untuk mencari seorang striker." (dikutip dari detiksport.com)

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Post

Login

Enter your username and password to enter your Blogger Dasboard


Chatting Yuk !