Dzeko Bertahan di Wolfsburg


Wolfsburg - Masa depan Edin Dzeko terjawab sudah. Striker asal Bosnia itu menyatakan tetap bersama Wolfsburg dan menolak pinangan AC Milan. 

Usai membawa Wolfsburg juara Bundesliga musim lalu, nama Dzeko meroket. Pemain terbaik Bundesliga 2008/09 ini diincar oleh klub Seri A, AC Milan. 

Secara pribadi, Dzeko sendiri tertarik untuk memperkuat Milan. Namun Die Woelfe tidak ingin melepasnya. Milan sendiri terus mendekati Dzeko. Bahkan tawaran resmi pun sudah dikirim. 

Setelah kurang lebih satu bulan berada dalam ketidakpastian, Dzeko akhirnya memberikan keputusan. "Di musim-musim selanjutnya saya 100 persen untuk Wolfsburg," kata Dzeko seperti dilansir dari situs resmi klub, dikutip dari Goal. 

"Saya bahagia di Wolfsburg dan saya siap membantu tim ini bertarung di Liga Champions," tambah pengemas 26 gol bagi Wolfsburg musim lalu tersebut. 

Keputusan ini diambil usai Dzeko terlibat pembicaraan dengan pelatih Armin Veh dan dewan klub. Saat ini Dzeko bersama rekan-rekan satu timnya tengah menjalani pemusatan latihan di Sylt yang terletak di Jerman sebelah utara.

Dengan keputusan Dzeko, maka Milan kini akan mengalihkan perhatian ke striker lain, yakni Emmanuel Adebayor (Arsenal) atau Luis Fabiano (Sevilla). (dikutip dari detiksport.com)

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Post

Login

Enter your username and password to enter your Blogger Dasboard


Chatting Yuk !