Rahasia Kecil Reina-Cech


Liverpool - Pepe Reina mengungkapkan sebuah rahasia kecil yang terjadi di musim lalu. Sepanjang musim, kiper Liverpool itu sering SMS-an dengan kiper Chelsea, Petr Cech. Soal apa?

Rupanya, mereka berdua bertaruh tentang siapa di antara keduanya yang akan merampungkan musim dengan jumlah clean sheet terbanyak. 

"Saya punya tantangan menghadapi Petr musim lalu di mana kami bisa melihat siapa yang jumlah kebobolan golnya paling sedikit," aku Reina di situs resmi Liverpool.

Pada akhirnya, Reina 'memenangi' pertaruhan itu karena ia mencatat 20 clean sheet, sedangkan Cech satu di belakang, yakni 19 clean sheet. Tetapi, bila bisa Reina ingin menukar clean sheet itu dengan gelar juara liga.

"Kami saling berkirim SMS tentang jumlah clean sheet itu. Saya bilang pada dia, saya mau deh menukar semua clean sheet itu dengan gelar juara liga milik dia," seru Reina lagi.

Reina memang masih harus menunggu untuk bisa berjaya di Liga Inggris. Sedangkan Cech sudah pernah dua kali mengangkat trofi Liga Primer, yakni pada musim 2004-05 dan 2005-06.

"Yang kami semua di Liverpool inginkan adalah gelar juara Liga Inggris. Saya memilih menang 3-2 di setiap pertandingan jika itu berarti kami bisa jadi juara di akhir musim," ujar kiper Spanyol berusia 26 tahun itu.

Apakah tidak aneh Reina dan Cech bersahabat dekat dan saling berkirim SMS, padahal klub mereka bersaing?

"Meski ada persaingan di antara klub, toh kami berdua bersatu sebagai sesama kiper," tegas Reina. (dikutip dari detiksport.com)

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Post

Login

Enter your username and password to enter your Blogger Dasboard


Chatting Yuk !