GBK Mulai Diserbu Fans MU

Jakarta - Penjualan tiket pertandingan Manchester United kontra Indonesia All Star mulai resmi dibuka. Ratusan penggila bola ibukota pun langsung menyerbu Gelora Bung Karno, Senayan, untuk mendapatkannya.
 
Adalah sekretariat Organizing Committee Manchester United Asia Tour 2009 yang terletak di Pintu 1 Gelora Bung Karno yang jadi sasaran penyerbuan pencita bola Jakarta. Mereka tak mau ketinggalan momen menyaksikan aksi bintang-bintang papan atas Premiership yang akan dilangsungkan pada 20 Juli mendatang.

Namun seluruh calon pembeli yang datang ke sekretariat Organizing Committee Manchester United Asia Tour 2009 tak bisa mendapat yang mereka inginkan. Untuk tanggal 1-11 Juni penjualan tiket laga tersebut hanya bisa dilakukan di gerai-gerai operator seluler “3” atau lewat mekanisme bertanya lewat SMS.

Menurut keterangan Sigit Nugroho, salah satu staf panpel, dalam rilisnya yang diterima detiksport, para calon pembeli itu umumnya sudah tahu kalau penjualan tiket saat ini hanya bisa didapat melalui “3”. Kalau mereka tetap menyerbu Senayan, itu karena ingin mencari informasi lebih lanjut soal cara pembelian tiket tersebut.

"Mereka tetap datang juga ke Pintu 1 sebab memang disitulah sekretariat Organizing Committee Manchester United Asia Tour 2009,” ujar Sigit yang memperkirakan ada sekitar 500 penggila bola yang datang sejak pagi hingga siang hari. 

Para calon pembeli tersebut tetap dilayani dan diberi informasi seputar tempat dan waktu penjualan tiket. Beberapa di antaranya juga menanyakan paket Meet and Greet seharga Rp 40 dan Rp 5 juta dengan fasilitas mendapat tiket VIP untuk dua orang dan kesempatan meninap di Hotel Ritz Carlton serta bertemu dan berfoto bersama pemain Manchester United.  

"Tapi tidak sedikit pula yang ngotot ingin mendapat tiket, bahkan minta sekadar dicatat namanya, sekalipun penjualannya baru dilakukan setelah kegiatan serupa yang dilakukan '3'. Ada pula yang bertanya tentang kesempatan mendapat tiket lewat program SMS berisi pilihan untuk menentukan skuad Indonesia All Star,” lanjut Sigit.(ama)

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Post

Login

Enter your username and password to enter your Blogger Dasboard


Chatting Yuk !