Juara, Rahmad Puas dan Tak Puas


Palembang - Mempertahankan gelar juara Copa Indonesia memuaskan pelatih Rahmad Darmawan. Tapi karena kemenangan diraih dengan WO, dia juga mengaku kurang puas.

Sriwijaya FC menjadi juara Copa Indonesia 2009 setelah dinyatakan menang WO dengan skor 4-0 atas Persipura. Kubu "Mutiara Hitam" memutuskan melakukan aksi walk out setelah memprotes keputusan wasit di menit 59.

Pemain-pemain Persipura mengklaim kalau mereka mendapat penalti menyusul hands ball di kotak terlarang. Namun wasit Purwanto bergeming dengan keputusannya, dia kemudian mengkartu merah Ernest Jeremiah karena dianggap memprotes terlalu keras.

"Saya puas dan kurang puas. Sebagai pelatih pemain sudah menunjukkan penampilan yang baik," komentar Rahmad setelah laga usai di Stadion Gelora Jaka Baring, Palembang, Minggu (28/6/2009).

Rahmad mengakui kalau dirinya menyiapkan strategi baru untuk menghadapi laga final ini. Belajar dari kekalahan 4-1 dalam pertemuan terakhirnya dua pekan lalu, mantan pembesut Persipura itu menyiapkan skema demi mematikan kelincahan pemain lawan.

"Kami memang tampil sedikit berbeda, tiga pemain di lini belakang untuk meredam kelincahan pemain depan Persipura. Kami tetap menjunjung fair play," pungkas Rahmad. (dikutip dari detiksport.com)

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Post

Login

Enter your username and password to enter your Blogger Dasboard


Chatting Yuk !