Setelah Kaka dan Ronaldo, Villa Kapan?


Forzasepakbola.blogspot.com - Real Madrid sudah mendapatkan Kaka dan nyaris pasti menggaet Cristiano Ronaldo. Lantas kapan saatnya incaran Los Merengues satunya, yakni David Villa, jadi diboyong?

Senin (8/6/2009), Kaka resmi dibeli Madrid seharga 68 juta euro. Selang tiga hari kemudian, tawaran 80 juta poundsterling Madrid untuk Ronaldo sudah diterima oleh Manchester United.

Saat ini, hanya keajaiban yang bisa menghentikan kepindahan Ronaldo. Negosiasi antara Madrid dengan si pemain tidak akan menemui banyak kesulitan karena Madrid bakal sanggup memenuhi berapa pun gaji yang diminta.

Setelah dua incaran berada di kantong, kini saatnya Madrid mengarahkan fokusnya kepada Villa. Seperti sudah diketahui, Los Blancos memang sejak lama ngebet kepada penyerang Valencia itu.

Harga Villa diperkirakan sebesar 38 juta euro. Dengan Presiden Madrid Florentino Perez konon memiliki anggaran 260 juta poundsterling, maka seharusnya harga striker 27 tahun itu masih masuk dalam jangkauan.

Bila melihat jeda antara kepastian Madrid menggaet Kaka dengan diterimanya tawaran mereka untuk Ronaldo oleh MU, bisa jadi deal dengan Villa akan segera terjadi dalam waktu dekat.

Bagaimana, Madrid? (dikutip dari detiksport.com)

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Post

Login

Enter your username and password to enter your Blogger Dasboard


Chatting Yuk !