Tiket di Senayan Habis!


Jakarta - Penjualan tiket secara langsung oleh pihak panitian di Pintu Satu Senayan, Jakarta, ternyata cuma berlangsung sehari. Selasa (16/6/2009) ini, tiket pertandingan Manchester United vs Indonesia All Star sudah habis.

Tiket pertandingan MU vs Indonesia All Star mulai dijual sejak 1 Juni lalu, namun untuk dua pekan pertama pembelian hanya bisa dilakukan di 3, Bank Danamon dan AIG yang merupakan perusahaan rekanan "Setan Merah" di Indonesia. Penjualan tiket secara langsung baru dilakukan Senin (15/6/2009) kemarin, sayangnya tiket yang dijual ternyata tak cukup banyak.

"Di sini sudah gak ada tiket lagi. Sudah habis. Kalau mau beli silakan ke BLI (Badan Liga Indonesia) atau 3," terang seorang panitia bagian ticketing, Aisyah saat berbincang dengan detiksport di kantor sekretariat kedatangan MU yang terletak di Pintu Satu Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (16/6/2009).

Pekan lalu Koordinator Komersial Organizing Comittee, Herman Ago, memang menyebut kalau penjualan tiket secara langsung yang jumlahnya 20.000 lembar bisa "terganggu" jika tiga perusahaan rekanan MU di atas kembali meminta jatah tiket. "Kalau mereka mau pesan lagi, kami akan membongkar-bongkar jatah tiket yang 20.000 lembar itu," sahut Herman Ago saat itu.

Sepanjang hari ini hingga Rabu (17/6/2009) besok, kantor sekretariat hanya melayani penukaran bukti pembayaran dengan kuitansi asli buat mereka yang membeli tiket pada tanggal 1 Juni. Kuitansi asli tersebut baru akan bisa ditukar dengan tiket pertandingan pada tanggal 15 Juli atau lima hari sebelum pertandingan.



======

Ingin tiket gratis nonton Indonesia All Star vs Manchester United? Klik di sini atau ketik REG INA dan SMS ke 9788

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Post

Login

Enter your username and password to enter your Blogger Dasboard


Chatting Yuk !