City Dapatkan Cruz


Jakarta - Manchester City terus memperkuat diri demi memenuhi ambisinya menjadi tim papan atas Liga Primer. Nama terakhir yang akan mereka boyong ke City of Manchester Stadium adalah Roque Santa Cruz

Sepert dilansir Sky Sport, City menyetujui banderol 18 juta poundsterling (sekitar Rp 310 miliar) yang dipatok Blackburn untuk mendatangkan penyerang internasional Paraguay itu. Kesepakatan tersebut menjadi akhir dari tarik ulur kedua klub sejak transfer musim panas pada Januari lalu.

Jika sang pemain menyetujui kontrak yang ditawarkan City, maka Cruz akan bereuni dengan Mark Hughes, pelatih yang membawanya ke tanah Inggris Pada tahun 2007. Hughes yang saat itu melatih Blakcburn membeli penyerang berusia 27 tahun ini dari klub raksasa Jerman, Bayern Munich.

Cruz tampil mengesankan pada tahun pertamanya di Blackburn. Ia mencetak 19 gol dari 37 penampilannya di Liga Premier. Namun sepeninggal Hughes ke City, performa Cruz merosot tajam lantaran sering dibekap cedera.

Meski terkesan lambat, kedatangan Cruz menunjukkan kalau The Citizens masih meneruskan ambisinya untuk menjadi salah satu penguasa Inggris dan bahkan Eropa. Beberapa pekan lalu saudara sekota Manchester United ini berhasil mendatangkan Barry dari Aston Vila. 

Perburuan City belum masih jauh dari selesai karena saat ini juga dikabarkan sedang memburu Carlos Tavez, yang sampai sekarang belum menemui titik temu mengenai masa depannya bersama The Red Devils. (dikutip dari detiksport.com)

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Post

Login

Enter your username and password to enter your Blogger Dasboard


Chatting Yuk !