Lolos Tes Medis, Ronaldo Mau Santai Dulu


Madrid - Real Madrid tinggal sejengkal lagi untuk menyempurnakan kepemilikannya atas Cristiano Ronaldo setelah sang winger lolos tes medis. Sambil menunggu tercapai kata sepakat, dia mau istirahat dulu.

Setelah Manchester United resmi menerima pinangan Madrid senilai 80 juta poundsterling, Ronaldo memang belum 100% menjadi milik Los Merengues. Selain belum menjalani pemeriksaan medis, kedua kubu juga tak kunjung menemui kata sepakat soal klausul kesepakatan pribadi.

Senin (22/6/2009) waktu setempat kemarin, langkah Madrid untuk melegalkan Ronaldo sebagai pemainnya mengalami kemajuan. Meski belum ada kertas yang ditandatangani sebagai bentuk sah kepemilikan mantan pemain Sporting itu, namun Ronaldo sudah melewati tes medis.

"Saya telah menjalani semua tes medis dan semua berjalan bagus. Segalanya sempurna," ujar Ronaldo kepada Guardian.

Di saat bersamaan Ronaldo juga membantah kabar yang menyebut dirinya sudah mencapai kata sepakat dengan Madrid. Yang jelas, jika akhirnya nanti tercapai titik temu, pemain terbaik dunia itu saat ini hanya mau beristirahat memulihkan kondisi.

"Saya ingin mengawali pra musim dengan baik, itulah yang benar-benar saya inginkan. Sejujurnya saya sudah tak sabar untuk memulai, tapi sekarang saya ingin istirahat. Negosiasi masih belum menemui kesepakatan," pungkas dia.
( din / din )

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Post

Login

Enter your username and password to enter your Blogger Dasboard


Chatting Yuk !