Belum Berhenti di Villa?


Madrid - Real Madrid terus mewujudkan ambisinya mengumpulkan bintang dunia dengan mengikat David Villa. Yang 'gila', Villa tampaknya bukan pembelian terakhir El Nuevo Galactico.

Madrid sudah dipastikan menggaet Kaka dari AC Milan dan tinggal menunggu kesepakatan personal untuk memboyong Cristiano Ronaldo dari Manchester United. Keduanya didapat dengan harga raksasa.

Dan seperti sudah diperkirakan, tak butuh waktu lama bagi Madrid untuk mendapatkan Villa. Dibocorkan oleh Marca yang dikutip AFP, Los Blancos sepakat membayar Valencia 40 juta euro (Rp 564 miliar) untuk memperoleh jasa sang striker.

Villa memang sejak lama sudah masuk dalam radar Madrid. Kehebatan penyerang berusia 27 tahun itu terbukti saat mengantar Spanyol jadi juara Piala Eropa 2008 dan ia menjadi top skorer di sana.

Meski belum ada keterangan dari kedua klub, tampaknya peresmian transfer Villa tinggal menunggu waktu saja. Barangkali tak sampai seminggu.

Dengan amunisi uang yang diklaim mencapai 250 juta poundsterling, aksi Madrid di bawah komando Presiden Florentino Perez tampaknya belum akan berhenti. Masih akan ada incaran berikut yang mereka bidik.

Yang terakhir, Zinedine Zidane menyebut bahwa kubunya mengincar Franck Ribery. Zidane yang kini menjadi penasihat Perez menyarankan bosnya untuk menggaet juniornya di timnas Prancis itu. (detiksport.com)

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Post

Login

Enter your username and password to enter your Blogger Dasboard


Chatting Yuk !