Tiket Manchester United Habis

JAKARTA, KOMPAS.com - Panitia lokal tur Manchester United (MU) di Gelora Bung Karno, Jakarta Senin (22/6) masih melakukan penukaran kuitansi sementara ke kuitansi asli menyusul sudah habis terjualnya tiket laga persahabatan MU vs Indonesia Allstars pada 20 Juli mendatang di Jakarta.

Para pemilik kuitansi sementara terpaksa harus sabar antre berjam-jam karena proses penukaran kuitansi itu berjalan lambat. Salah seorang pemilik kuitansi kecewa kerja panitia yang lambat. Dia sudah diminta datang pukul 10.00 WIB, namun hingga pukul 15.00 WIB belum juga dipanggil panitia. 

Anto, pemilik kuitansi lainnya juga kecewa atas kerja panitia lokal yang menjual tiket hanya sehari untuk umum. Sementara Ketua Bidang Pemasaran Panitia Lokal, Herman Ago kepada wartawan menyatakan, tiket laga ini secara teori sudah terjual.

"Tiket secara teori sudah ’sold out’," kata Herman Ago.

Namun, menurut dia, pihaknya masih melakukan verifikasi karena karena fisiknya belum ada, jadi belum dikategorikan sebagai sebuah transaksi. 

"Dari lebih dari 77 ribu tiket yang akan dicetak, 76 ribu di antaranya sudah dipesan," katanya.

Menurut dia, pemesanan tiket itu sudah sejak Mei lalu yang dilakukan oleh partner MU, partner panitia lokal, agen yang ditunjuk, BLI, Avia Tour dan Tri "3".

Ia menegaskan, pihaknya akan menentukan batas waktu pelunasan atas tiket yang sudah dipesan tersebut. Pihaknya baru mengantongi 50 persen dari total penjualan tiket. (dikutip dari kompas.com)

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Post

Login

Enter your username and password to enter your Blogger Dasboard


Chatting Yuk !