Lotito Ancam 'Hukum' Pandev


Roma - Presiden Lazio Claudio Lotito tidak suka dengan gelagat striker Goran Pandev yang ingin hengkang, sementara masa kontraknya masih belum berakhir. Lotito bahkan siap 'menghukum' Pandev. Dengan cara apa? 

Pandev dikabarkan memang telah siap meninggalkan Olimpico di musim panas ini. Juventus dan Napoli pun disebut-sebut sangat berminat mendapatkan striker internasional Makedonia ini.

Lotito tidak bisa menerima sikap Pandev. "Kami memutuskan untuk menahan Pandev. Jika ia dan agennya akan bermain keras, maka kami akan lebih keras lagi," ujar Lotito dilansir dari Channel4. 

Bahkan sang presiden pun sudah menyiapkan "hukuman" bagi pemain berusia 25 tahun itu. "Mereka (pihak pemain) pikir bisa membodohi kami karena kontraknya akan habis musim depan. Kami siap untuk mencadangkan dia di sepanjang sisa kontraknya," seru Lotito. 

Presiden Lazio sejak tahun 2004 itu berulang kali menyatakan ketidaksukaannya kepada sikap pemain yang tak menghormati kontraknya. "Apa yang terjadi bukan salah kami. Ini problem dalam sistem transfer pemain," seru Lotito. 

"Pemain seperti Pandev sudah didekati klub lain sebelum kontraknya habis. Kemudian klub-klub itu menawarkan uang dalam jumlah besar dan pemain 'dipaksa' untuk pergi," tutupnya.

Sebelumnya, Biancoceleste menyatakan bersedia melepas pemain bernomor punggung 19 itu. Klub peminat harus menyediakan sekitar 17,8 juta euro (Rp 256 miliar) untuk memboyong Pandev.

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Post

Login

Enter your username and password to enter your Blogger Dasboard


Chatting Yuk !