Kasus Raibnya 90 Pasang Sepatu Sepakbola

Lima - Sebuah klub sepakbola menderita kehilangan kaos dan sepatu sepakbola. Tidak main-main, karena jumlah total kehilangan sepatunya saja nyaris sampai 100 pasang.

Peristiwa tidak mengenakkan di dialami oleh sebuah klub Peru, Universitario. Mereka kaget luar biasa ketika mendapati 90 pasang sepatu sepakbola plus 50 seragam tim raib dari ruang ganti markas mereka di stadion Monumental kota Lima.

"Harga diri kami tersengat karena rasanya mustahil kami kemalingan di stadion kami sendiri," cetus Direktur Olahraga German Leguia di Reuters.

Kian menyesakkan karena Universitario sementara ini sedang berjuang dalam kompetisi sepakbola mereka. "Lebih parahnya lagi ini terjadi di ambang laga penting lawan San Martin yang mana kami bisa ganti memimpin kompetisi," sesal Leguia.

Insiden tersebut, kata Leguia, jelas mengendala klubnya karena tidak mudah mencari pengganti sepatu-sepatu yang hilang dan berharga 150 dolar AS (Rp 1,5 juta) sepasangnya itu. Universitario pun telah melakukan pencarian mendesak.

Jika hanya satu-dua pasang sepatu yang hilang mungkin tak istimewa. Tapi kalau sampai 90 pasang? Hmm. (dikutip dari detiksport.com)

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Post

Login

Enter your username and password to enter your Blogger Dasboard


Chatting Yuk !