Inter Dekati 'Ibra Baru'


Milan - Zlatan Ibrahimovic hingga kini belum pasti meninggalkan Inter Milan. Tapi jika sang striker benar hengkang, Nerrazzurri sudah menyiapkan "Zlatan" lain dalam diri Marko Arnautovic.

Ibrahimovic yang merupakan andalan Nerrazuri di lini depan telah berulang kali melontarkan sinyal untuk hengkang di musim panas ini. Hal ini tentu saja membuat kubu Inter ketar-ketir.

Oleh karenanya La Beneamata bergerak cepat untuk memburu pemain baru untuk mengisi posisi bekas Ibra, jika jadi hengkang nantinya. Dan pemain yang kini tengah dielus Inter adalah Arnautovic, striker FC Twente. 

Pemain berusia 20 tahun telah menunjukkan penampilan yang mengagumkan untuk pemain seusianya dengan total mencetak 14 gol musim lalu, hal mana membuatnya kerap disamakan dengan Zlatan. Penyerang yang juga bisa bermain di sayap ini juga telah masuk dalam skuad utama tim nasional Austria sejak tahun 2008.

Ketertarikan Inter terhadap Arnautovic dibenarkan oleh agen sang pemain, Rob Groener. Namun ia menyampaikan bahwa terdapat kendala pembicaraan lebih lanjut karena sang pemain saat ini tengah dibekap cedera.

"Cedera ini membuat banyak masalah bagi kami dan belum ada yang pasti untuk saat ini. Inter ingin memastikan sang pemain tidak dibekap cedera di masa mendatang," ujarnya kepada Channel4.

"Dua klub belum saat ini belum mengadakan pembicaraan. Dan itu merupakan hal terpenting sebelum transfer berjalan," sambung dia.

Selain Inter, Groener juga mengatakan bahwa terdapat banyak klub yang berminat terhadap kliennya, salah satunya adalah Lazio.

"Namun Inter berada di garis terdepan. Marko ingin bermain untuk mereka dia tidak merasa putus asa. Lazio juga tertarik namun itu hanya salah satu dari sekian banyak tim yang berminat terhadap klien saya." (dikutip dari detiksport.com)

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Post

Login

Enter your username and password to enter your Blogger Dasboard


Chatting Yuk !