Adebayor Resmi Milik City


Manchester - Manchester City mendatangkan tangkapan keempatnya untuk musim depan, yakni Emmanuel Adebayor. Mantan penyerang Arsenal itu resmi menjadi milik The Citizens usai menandatangani kontrak berdurasi lima tahun.

Setelah tiga tahun membela Arsenal--sejak 2006--Adebayor akhirnya berganti klub. Meski sempat diminati oleh AC Milan, penyerang asal Togo ini akhirnya berlabuh di City of Manchester Stadium untuk memperkuat City.

Pengumuman rampungnya transfer Adebayor diumumkan di situs resmi klub, Minggu (19/7/2009) dinihari WIB. Namun tak disebutkan berapa nilai transfer yang harus dikeluarkan oleh City, yang tertera hanya jangka waktu kontraknya, yakni lima tahun.

Di City Adebayor akan mengenakan nomor punggung 25, nomor yang juga dipakainya selama bermain untuk The Gunners. Ia menjadi pemain keempat yang didatangkan City pada bursa transfer kali ini setelah Gareth Barry, Roque Santa Cruz, dan Carlos Tevez.

Adebayor akan langsung terbang ke Afrika Selatan untuk bergabung dengan rekan-rekannya yang lain yang tengah melakukan tur ujicoba di sana.
(dikutip dari detiksport.com)

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Post

Login

Enter your username and password to enter your Blogger Dasboard


Chatting Yuk !