Beda Barca dengan Inter di Hati Ibra


Barcelona - Kepindahan ke Barcelona disambut Zlatan Ibrahimovic dengan perasaan bahagia luar biasa. Beda dengan ketika dia hijrah ke Inter Milan yang malah bikin hatinya gelisah.

Ibra baru saja resmi menjadi pemain Barca. Dia direkrut dari Inter dalam sebuah kesepakatan yang membuat Samuel Eto'o sebaliknya menyeberang ke Nerazzuri dari Blaugrana.

Menyoal perasaannya berseragam Barca, Ibra tak sungkan mengakui rasa senangnya. Perasaan seperti ini sudah cukup lama tak dia rasakan semenjak bergabung dengan Ajax tahun 2001 silam.

"Kepindahan dari Malmo ke Ajax menyenangkan, aku senang. Dari Ajax ke Juventus (tahun 2004) adalah kepindahan penting tapi secara emosi aku merasa biasa-biasa saja. Aku hanya merasa harus terus main," ungkapnya di Channel 4.

"Transfer dari Juve ke Inter (tahun 2006) sepertinya adalah langkah penting tapi itu tak mengubah atmosfer hatiku..Sebaliknya, transfer itu sudah membuatku gelisah," aku Ibra.

Maka saat Barca menunjukkan minat, penyerang asal Swedia itu pun senang bukan kepalang. Hatinya bahkan sudah jadi milik klub Catalan itu jauh sebelum perjanjian dituntaskan.

"Secara mental aku sudah bersama Barca semenjak menerima kabar ketertarikan mereka. Aku sekarang ingin menikmati momen ini, aku di sini untuk belajar dan bersenang-senang. Aku ingin bermain dengan yang terbaik dan tim terbaik adalah Barcelona," serunya. (dikutip dari detiksport.com)

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Post

Login

Enter your username and password to enter your Blogger Dasboard


Chatting Yuk !