Kemenangan Warnai Debut Ancelotti


Seattle - Carlo Ancelotti mengawali karirnya bersama Chelsea dengan kemenangan. Dalam laga pertamanya dalam tur ke Amerika Serikat, The Blues menang 2-0 atas Seattle Sounders.

Pertandingan melawan Sounders di Qwest Field, Minggu (19/7/2009) dinihari, adalah rangkaian dari empat laga dalam tur Chelsea ke Amerika Serikat. Ini juga merupakan pertandingan pertama sejak ditangani oleh Ancelotti.

Di babak pertama, Chelsea sangat mendominasi menghadapi klub yang Seattle yang dipimpin oleh Freddie Ljungberg. Pemain baru Chelsea Daniel Sturridge pun langsung menyumbangkan gol dalam debutnya tersebut.

Striker berusia 19 tahun ini menyumbangkan gol pertamanya di menit ke-12. Ia memanfaatkan umpan chip dari Florent Malouda dan melewati bek Tyrone Marshall sebelum menjebol gawang tuan rumah.

Namun, tak butuh waktu yang lama bagi Chelsea untuk memperbesar kemenangan. Pada menit ke-35, Frank Lampard memperbesar kemenangan bagi Chelsea menjadi 2-0 setelah memanfatkan umpan dari Nikolas Anelka.

Sementara Seattle bukannya tidak ada perlawanan menghadapi Chelsea. Beberapa peluang sempat dimiliki oleh Ljungberg namun dua kali kesempatan mantan pemain Arsenal tersebut dapat digagalkan oleh Petr Cech.

Hasil 2-0 tersebut tetap tidak berubah hingga akhir pertandingan. Sementara kapten John Terry yang sedang diminati oleh Manchester City tampak tidak terpengaruh dengan spekulasi tersebut.

Pertandingan Chelsea selanjutnya dalam lawatan tur musim panas ke AS pada mini adalah menghadapi Inter Milan ( Rabu 22 Juli) , AC Milan (Sabtu 25 Juli) dan terakhir menghadapi Klub America.
(dikutip dari detiksport.com)

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Post

Login

Enter your username and password to enter your Blogger Dasboard


Chatting Yuk !