Skuad Muda Barca Lumat Al-Ahly


London - Barcelona yang kembali menurunkan skuad mudanya meraih hasil gemilang di Wembley Cup. Raksasa asal Katalan itu melumat Al-Ahly, 4-1.

Bertanding di Stadion Wembley, London, Minggu (26/7/09), Pep Guardiola masih menyimpan sejumlah pemain bintangnya. Barca yang pada pertandingan pertama bermain imbang 1-1 dengan Tottenham Hotspur, tidak menemui perlawanan berarti dari Al-Ahly yang di atas kertas memang berada jauh di bawah sang juara Eropa.

Bojan Krkic menjadi keunggulan Barca melalui sentuhannya di menit ke 15. Al-Ahly langsung beraksi untuk mencoba mencuri peluang dari Barca. Dan puncaknya adalah di menit 30 saat Hany El- Agazy sukses menyamakan kedudukan.

Namun skor tersebut tidak bertahan lama setelah Jose Manuel Rueda membuat Barca memimpin di menit 40, melalui tembakan jarak jauh. Skor 2-1 untuk Blaugrana. Kedudukan ini bertahan sampai turun minum.

Di babak kedua Pep Guardiola menurunkan Lionel Messi. Ini merupakan penampilan pertama pemain internasional Argentina itu di pra musim.

Di menit 55, Jeffren Suarez berhasil membawa Barca semakin unggul setelah sebelumnya melakukan kerjasama apik dengan Messi dan Pedro Rodriguez. Dan di menit 66, giliran Rodiguez yang mencetak gol setelah mendapat umpan matang dari Eidur Gudjohnsen. Gol itu sekaligus menutup pesta Barca, 4-1.
(dikutip dari detiksport.com)

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Post

Login

Enter your username and password to enter your Blogger Dasboard


Chatting Yuk !