Kaos CR9 Laris Manis


Madrid - Spektakulernya acara penyambutan Cristiano Ronaldo di Santiago Bernabeu, sebagai pemain baru Real Madrid berbanding lurus dengan minat fans memburu kaosnya. Dalam waktu singkat, jersey CR9 laris manis.

Menurut laporan media setempat, hanya sekitar dua jam setelah Ronaldo dihadirkan di Bernabeu, Senin (6/7/2009) siang waktu lokal, sedikitnya 2.000 replika kaos Madrid bernomor 9 dan bertuliskan Ronaldo terjual.

Yang menarik, seperti diberitakan harian As, jumlah tersebut di luar kira-kira 300 kaos yang diambil tanpa dibayar, alias dicuri dari dalam toko. Juga, di toko resmi Los Blancos terjadi antrean pengunjung satu jam sebelum toko dibuka. 

Replika kaos Madrid CR9 dijual dengan harga 85 euro atau Rp 1 juta lebih. Ronaldo dibeli dari Manchester United senilai 95 juta euro. Saat diperkenalkan secara resmi, fans yang menyaksikannya di stadion Bernabeu berjumlah 80.000, dan itu merupakan rekor baru.

Selain Ronaldo, jersey bertuliskan nama Kaka juga laris manis. Sebelum diperkenalkan kepada publik minggu lalu, ribuan kaosnya diserbu Madridista walaupun saat itu belum bernomor (8). (dikutip dari detiksport.com)

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Post

Login

Enter your username and password to enter your Blogger Dasboard


Chatting Yuk !