Adriano dan Trezeguet: Ke Milan Oke Juga


Milan - Dua penyerang top yang sedang digadang-gadang akan bergabung dengan AC Milan di musim ini, Adriano dan David Trezeguet, membuat pernyataan yang memungkinkan mereka masuk San Siro.

Seperti diberitakan sebelumnya, Adriano digosipkan menjadi salah satu opsi Milan yang sedang mencari penyerang baru, setelah tak kunjung mendapatkan Edin Dzeko dan terutama Luis Fabiano.

Bomber Brasil itu saat ini bermain untuk klub negaranya Flamengo, setelah diputus kontraknya oleh Inter sejak awal tahun. Menurut agennya, tidak ada klausul dalam kontrak Inter yang melarang kliennya kembali Italia dan memperkuat klub rival Nerazzurri.

"Target pertamaku adalah Piala Dunia 2010, lalu kembali ke Eropa dengan sebuah klub besar," ungkap Adriano kepada media-media di Brasil, Jumat (17/7/2009).

"Ya, bagus juga kalau dengan Milan, karena aku pastinya takkan punya masalah bermain untuk tim sepenting Rossoneri," sambung pemain berusia 27 tahun itu.

Hal senada diungkapkan agen Trezeguet yang bernama Antonio Caliendo, terkait rumor adanya pertukaran antara pemainnya itu dengan Massimo Oddo. 

"AC Milan dan Juventus dalam kondisi yang bagus. Kalau ada kesempatan menukar Trezeguet dan Oddo, pasti akan lancar," ujarnya kepada Studio Sport.

"David sangat termotivasi dan tidak takut dengan persaingan di Juventus. Tapi kalau mereka ingin menjual dia, David pun akan pindah." (dikutip dari detiksport.com)

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Post

Login

Enter your username and password to enter your Blogger Dasboard


Chatting Yuk !