Milan Mulai Naksir Trezeguet


ROMA, KOMPAS.com — Pelatih AC Milan Leonardo mulai menunjukkan minat memboyong David Trezeguet ke San Siro. Ia memuji Trezeguet sebagai mesin gol yang produktif.

Trezeguet sebetulnya bukan target Milan. Namun, apa mau dikata, sejumlah penyerang buruan Milan sudah keluar dari jangkauan.

Beberapa waktu lalu, Wakil Presiden AC Milan Adriano Galliani menyatakan ingin membeli Edin Dzeko dari Wolfsburg. Namun, striker dari Bosnia-Herzegovina itu tak dijual oleh klubnya.

Maka, Milan pun kemudian membidik Luis Fabiano dari Sevilla. Namun, usaha itu terancam gagal karena alotnya tawar-menawar harga. Sevilla minta Milan lebih serius memberikan penawaran. Namun, Milan enggan menaikkan tawaran mereka dari angka 12,5 juta poundsterling atau sekitar Rp 204 miliar.

Sementara masalah Fabiano mengambang, Milan pun mengalihkan pandangan kepada Trezeguet. Menurut Leonardo, meski sudah berusia 31 tahun, Trezeguet masih cukup tangguh bertarung di level atas. Apalagi, Trezeguet mulai tak betah di Juventus.

"Kita bicara soal pemain yang telah mencetak ribuan gol. Saya tidak tahu sejauh mana diskusinya, namun Trezeguet tentunya adalah seorang pesepak bola luar biasa," ungkap Leonardo.

Trezeguet memang bukan target yang sulit dijangkau. Pasalnya, ia sendiri memang ingin pindah klub. Selain itu, Juventus juga telah menyatakan siap membantu dan memudahkan proses transfer Trezeguet.

Toh, Leonardo mengaku tidak berniat membuka negosiasi dengan Juventus dalam waktu dekat. Ia mengaku masih menunggu hasil final negosiasi Fabiano.

"Untuk saat ini, negosiasi ditutup. Bila Sevilla tidak menghargai tawaran kami, maka kami akan menariknya (tawaran itu)," ujar Leonardo. (dikutip dari kompas.com)

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Post

Login

Enter your username and password to enter your Blogger Dasboard


Chatting Yuk !