Benzema Resmi ke Madrid


LYON, KOMPAS.com — Real Madrid membeli pemain berbakat lagi. Striker Olympique Lyonnais, Karim Benzema, akhirnya resmi menjadi bagian dari "Los Blancos".

Hanya beberapa jam setelah membantah bahwa Benzema akan ke Madrid, Lyon membuat pernyataan kontras. Secara resmi, mereka mengonfirmasi bahwa negosiasi dengan Madrid untuk transfer Benzema sudah selesai.

Menurut pernyataan Lyon lewat situs resminya, Benzema dibeli 35 juta euro (sekitar Rp 501 miliar). Jika mendapat bonus lagi berkaitan dengan penampilan Benzema, maka Lyon akan mendapat 41 juta euro (sekitar Rp 586,7 miliar).

Situs itu juga menjelaskan situasi Benzema dalam proses transfer itu. Menurut Lyon, transfer tersebut berlangsung setelah ada diskusi.

"Beberapa hari lalu, Karim Benzema lapor ke Presiden Lyon, Jean Michel Aulas, tentang keinginannya untuk bergabung dengan Real Madrid. Madrid selalu menjadi klub yang ingin dia bela. Transaksi pun segera berlangsung," demikian diungkapkan dalam pernyataan itu.

"Benzema berharap mendapat kesempatan bergabung dengan Madrid yang dipenuhi pemain-pemain kelas dunia. Lyon menerima keputusan Karim Benzema dan kemudian segera menegosiasikan masalah transfer dengan Madrid," tambahnya.(dikutip dari kompas.com)

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Post

Login

Enter your username and password to enter your Blogger Dasboard


Chatting Yuk !