'Tevez Takkan Menyesal Pilih City'


Manchester - Robinho menilai kepindahan Carlos Tevez ke Manchester City sebagai langkah yang tepat. Ada beberapa hal di City yang disebut Robinho bakal membuat Tevez betah.

Usai meinggalkan Manchester United, Tevez langsung diburu oleh dua klub, yakni City dan Chelsea. Keduanya sama-sama memberikan tawaran yang cukup tinggi untuk pemain asal Argentina tersebut.

Tetapi Tevez akhirnya lebih memilih City. Pada pernyataan awalnya ketika baru bergabung, penyerang berusia 25 tahun itu mengatakan bahwa dirinya sangat tertarik dengan ambisi The Citizens untuk meraih banyak trofi.

Robinho pun membenarkan keputusan rekan barunya itu. Penyerang berpaspor Brasil ini mengungkapkan, selain ambisi City juga memiliki suasana internal yang hangat dan bagaikan sebuah keluarga.

Kebetulan, musim lalu Robinho juga memilih City di atas Chelsea. Maka jadilah cerita Tevez mirip-mirip dengan apa yang dialaminya.

"Apa yang bisa saya katakan kepada Carlos adalah saya juga membuat keputusan serupa musim lalu dan saya tak menyesal memilih City," ujarnya seperti dilansir Sky Sports.

"Saya merasa bahagia sejak saya menandatangani kontrak. City seperti sebuah keluarga besar dan hal itu juga perlu saya katakan kepadanya."

Lalu, ada alasan lain mengapa lebih baik memilih City ketimbang Chelsea, Robinho?

"Chelsea tentu saja adalah klub besar, tetapi begitu juga Manchester City. Bahkan kami bisa menjadi lebih besar daripada mereka," tukasnya. (dikutip dari detiksport.com) 

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Post

Login

Enter your username and password to enter your Blogger Dasboard


Chatting Yuk !