Tak Dapat 10, Diego Pakai 28


Turin - Selama memperkuat Werder Bremen, Diego Ribas da Cunha identik dengan nomor 10. Karena di Juventus nomor itu sudah dikenakan oleh Alessandro Del Piero, ia pun memilih nomor 28.

Juventus pada hari Kamis (9/7/2009) dinihari WIB telah memperkenalkan nomor baru untuk punggawa mereka. Amauri Carvalho yang sebelumnya memakai nomor delapan kini akhirnya memakai nomor kesayangannya; 11.

Musim lalu Amauri tak bisa menggunakan nomor tersebut lantaran masih ada Pavel Nedved. Namun karena Nedved kini sudah pensiun, Amauri bisa bebas mengenakan nomor itu.

Sayang cerita serupa tak terjadi untuk Diego. Setelah cukup identik dengan nomor 10 di Bremen, kini ia harus rela melepaskannya. Pasalnya nomor keramat itu sudah menjadi milik ikon Bianconeri; Del Piero. 

Meminta Del Piero untuk melepasnya dan memberikannya kepada Diego pun akan terasa janggal. Alhasil jadilah angka 28 menjadi nomor punggung pemain berusia 24 tahun itu.

Berapapun nomor punggung yang akan dipakainya, Diego lebih memilih mengomentari perasaannya pertama kali memakai kostum Juventus. Ia pun mengaku sudah tak sabar untuk segera merumput dengan jersey putih-hitam dikenakan di badan.

"Saya tak sabar bermain. Bagi saya, merupakan sebuah kehormatan dan kebanggaan tersendiri bermain untuk Juve," ujarnya seperti dilansir Goal.

"Hari ini adalah pertama kalinya saya mengenakan jersey ini, rasanya sangat menakjubkan!" (dikutip dari detiksport.com)

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Post

Login

Enter your username and password to enter your Blogger Dasboard


Chatting Yuk !