Cruz ke Lazio, Rosina Terbang ke Rusia


Roma - Usai kontraknya dengan Inter Milan habis, Julio Cruz akhirnya memilih bergabung dengan Lazio. Sementara gelandang Torino, Alessandro Rosina, memilih hinjrah ke Rusia dan bermain bagi Zenit St Petersburg.

Cruz yang banyak menghabiskan musim lalu di bangku cadangan telah lolos tes medis dan menandatangani kontrak berdurasi satu tahun. Dilansir oleh Goal, pemain asal Argentina ini akan mendapat bayaran sebesar 1,6 juta euro per musim.

Kedatangan Cruz semakin mengencangkan rumor bahwa Goran Pandev kemungkinan besar akan dilego. Penyerang berkebangsaan Makedonia itu memang sudah lama dikabarkan ingin hengkang dari Lazio.

Meski hanya dikontrak satu tahun, Cruz memiliki opsi untuk memperpanjang kontraknya satu musim lagi. Itu artinya ia bisa memperkuat Lazio selama dua musim.

Sementara itu gelandang andalan Torino, Alessandro Rosina, akhirnya memilih untuk tidak ikut berkutat si Seri B. Pemain berusia 25 tahun itu lebih memilih untuk terbang ke Rusia dan membela Zenit.

Oleh Zenit, Rosina diproyeksikan sebagai pengganti Andrei Arshavin yang musim lalu hengkang ke Arsenal. Tidak disebutkan berapa nilai yang harus dibayar Zenit kepada Torino, tetapi dikabarkan Rosina akan digaji sebesar 6 juta euro semusim.
(dikutip dari detiksport.com)

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Post

Login

Enter your username and password to enter your Blogger Dasboard


Chatting Yuk !