Elano Gabung Galatasaray


Manchester - Manchester City melepas lagi seorang pemainnya. Yang terakhir dibebaskan dari City of Manchester Stadium adalah gelandang pengatur serangan asal Brasil, Elano, yang dilego ke Galatasaray.

Situs City hari Kamis (30/7/2009) sore merilis berita tersebut, dengan menyebutkan bahwa pemain berusia 28 tahun itu telah menandatangani kontrak empat tahun dengan klub top Turki tersebut. Ia akan tiba di Istanbul pada Jumat besok.

Tidak disebutkan berapa nilai transfer Elano ke Galasaray. Yang jelas, ketika ia bergabung City pada musim panas 2007, ia ditebus delapan juta poundsterling dari tim Ukraina, Shakhtar Donetsk.

Elano menjadi pemain andalan The Citizens di musim pertamanya di Liga Inggris, ketika City masih dilatih Sven Goran Eriksson. Performanya yang menonjol membuatnya sering dipakai oleh timnas Brasil.

Akan tetapi di musim lalu permainannya lebih terbatas. Meskipun frekuensi turun ke lapangan tetap tinggi (main 42 kali di semua kompetisi, mencetak delapan gol), tapi manajer Mark Hughes cukup sering merotasi dirinya.

Elano menjadi "korban" menggemuknya skuad City di musim panas ini, dengan kebijakan transfer yang jor-joran. Di posisinya, Hughes telah merekrut bintang internasional Inggris, Gareth Barry. Robinho dan Carlos Tevez pun bisa pula dimainkan sebagai gelandang serang seperti Elano.
(dikutip dari detiksport.com)

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Post

Login

Enter your username and password to enter your Blogger Dasboard


Chatting Yuk !