Albiol Datang untuk Jadi Juara


Madrid - Raul Albiol menjadi pemain teranyar Real Madrid yang resmi diperkenalkan kepada para suporter. Di depan 9.000 orang fans Madrid, Albiol menyerukan bahwa ia hadir di Santiago Bernabeu untuk memenangi titel bersama Los Blancos.

Albiol menjadi orang kedua yang diperkenalkan oleh Madrid setelah Kaka. Oleh Los Merengues, bek yang musim lalu membela Valencia ini diberikan nomor punggung 18. 

Dalam perkenalan resmi di Stadion Santiago Bernabeu, Jumat (3/7/2009) dinihari WIB, Albiol mengungkapkan tekadnya untuk menjadi bagian dari keberhasilan Madrid. Ia siap membayar kepercayaan El Real yang telah menggaetnya dengan trofi juara.

"Saya sangat senang berada di sini. Saya ingin berterimakasih kepada presiden, klub dan fans atas kepercayaan mereka," tandasnya seperti dilansir Goal.

"Saya akan memberikan yang terbaik dari diri saya untuk membalas kepercayaan itu dan membantu tim meraih gelar juara. Hala Madrid!"

Oleh Presiden Florentino Perez, Albiol dilabeli sebagai salah satu bek terbaik di Spanyol. Oleh karena itu ia tak ragu untuk mengeluarkan dana transfer sebesar 15 juta euro (sekitar Rp 214 miliar) untuk menariknya dari Valencia. (dikutip dari detiksport.com)

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Post

Login

Enter your username and password to enter your Blogger Dasboard


Chatting Yuk !