Ibrahimovic dan Eto'o Jadi Tukar Tempat


Barcelona - Transfer besar di pekan ini hampir dipastikan terjadi atas nama dua penyerang hebat, Zlatan Ibrahimovic dan Samuel Eto'o. Masing-masing pemiliknya sudah mencapai kata sepakat untuk berbisnis.

Lewat jumpa pers yang dirilis pula dalam situs resmi Barcelona, Sabtu (18/7/2009) dinihari WIB, presiden El Barca Joan Laporta menyatakan pihaknya dan Inter Milan setuju menukar kedua pemain itu. 

Proses selanjutnya adalah negosiasi tim dengan pemain yang bersangkutan. Jika Ibrahimovic oke dengan Barca dan Eto'o menerima penawaran Inter, maka transfer ini bakal terwujud. 

"Persetujuan tentang Ibrahimovic belum selesai dan terlalu dini untuk mengatakan yang mana dari kedua opsi tersebut yang paling memuaskan. Pada akhirnya kami memilih opsi itu sebagai yang terbaik untuk Barca," ujar Laporta.

Untuk mendapatkan Ibrahimovic, Blaugrana harus melepas Eto'o plus sejumlah uang. Tidak disebutkan berapa angka yang harus dibayarkan Barca, namun media Spanyol melaporkan, dananya sebesar 40 juta euro. Winger Belarusia Alexandr Hleb juga dipinjamkan ke Inter sebagai bagian dari kesepakatan tersebut. (dikutip dari detikdport.com)

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Post

Login

Enter your username and password to enter your Blogger Dasboard


Chatting Yuk !