Sempurna di AS, Chelsea Siap


Airlington, Texas - Chelsea memetik hasil sempurna dari 10 hari berada di Negeri Paman Sam untuk melakukan empat pertandingan ujicoba pra-musim. Manajer Carlo Ancelotti pun mendeklarasikan kesiapan timnya untuk memulai musim ini.

"Kami memainkan laga-laga ini di waktu yang tepat karena kami sudah bekerja dengan baik selama 10 hari di Cobham (Surrey, Inggris), dan sekarang waktunya untuk main. Kami tampil bagus, kemampuan tim meningkat, berkembang, dan kami siap memulai musim ini."

"Saya mendapati sebuah tim yang sangat bagus, semua staf membantu saya memasuki klub ini. Saya tak punya masalah dan ingin terus begini karena saya senang bekerja di klub ini, dan ada pengorganisasian yang sangat baik. Juga banyak pemain keren," demikian Ancelotti setelah Chelsea menutup rangkaian tur AS-nya dengan mengungguli Club America 2-0 di Cowboy Stadium, Airlington, Texas, Senin (27/7/2009) pagi WIB.

Pada pertandingan tersebut Franco di Santo dan Florent Malouda mempersembahkan gol-gol kemenangan The Bues. Di Santo membuat yang pertama di menit 76, dan dua menit kemudian memberi assist untuk diselesaikan Malouda menjadi gol kedua.

Dari empat laga dilakoni Chelsea di AS, dalam tur eksebisi bertajuk World Football Challenge, semuanya berhasil dimenangi John Terry dkk. Sebelumnya mereka menang 2-0 atas Seattle Sounders dan Inter Milan, serta 2-1 atas AC Milan.

Didier Drogba dan Frank Lampard mencetak dua gol dari lawatan di AS ini. Pemain-pemain lain yang membuat satu gol adalah Yuri Zhirkov, Daniel Sturridge, Di Santo, dan Malouda.

Chelsea masih memiliki agenda satu pertandingan ujicoba lagi, yakni melawan Reading di Madejski Stadium pada 1 Agustus, sebelum melakukan laga resmi pertamanya menghadapi Manchester United di ajang Community Shield pada 9 Agustus.

Susunan pemain:


Chelsea (4-4-2): Hilario (Turnbull 46); Mancienne (Ivanovic 66), Alex, Carvalho (c), Hutchinson (A Cole 66); Essien, Sinclair (Shevchenko h-t), Malouda, Deco; Kalou (Pizarro 63), Sturridge (Di Santo 46).

Club America (4-1-4-1): Navarrete; O. Rojas, Mosquera (Inigo 73), R. Rojas (Sanchez 63), Cerda, Reyna (Montenegro 53), Beausejour, Pardo (Martinez 63), Silva (Kontogiannis 65), Esqueda, Cabanas.
(dikutip dari detiksport.com)

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Post

Login

Enter your username and password to enter your Blogger Dasboard


Chatting Yuk !