City Menyerah Dapatkan Eto'o


Manchester - Usai menjalani negosiasi alot selama berminggu-minggu, Manchester City akhinya menyerah untuk mendapatkan Samuel Eto'o. The Citizens menyatakan, mereka tak akan lagi memburu striker milik Barcelona itu.

Sebelumnya dikabarkan bahwa City tengah menanti jawaban Barca terkait tawaran sebesar 25 juta poundsterling (sekitar Rp 411 miliar) untuk Eto'o. City sempat pede bisa menggaet penyerang asal Kamerun itu lantaran ia belum juga menandatangani kontrak baru dengan Los Blaugranas.

Tetapi kesabaran City ada batasnya. Setelah tak kunjung mendapatkan kepastian dari Barca ataupun Eto'o, mereka akhirnya mengibarkan bendera putih. Melalui situs resmi klub, rival sekota Manchester United itu menyatakan tak akan lagi mengejar Eto'o.

"Samuel Eto'o tak diragukan lagi adalah pesepakbola yang bagus. Tetapi keadaan yang mengelilinginya membuat persetujuan untuknya tak bisa dicapai," demikian ucap Chief Executive City, Garry Cook.

"Kami merasa bahwa inilah saatnya mengejar kesempatan yang lain dan kami memiliki rencana dan strategi transfer yang jelas, yang mana akan terus kami jalankan," tandas Cook.

Batal menggaet Eto'o, City kemungkinan besar akan melanjutkan proses negosiasi untuk memboyong Carlos Tevez. Namun, City bukanlah satu-satunya peminat Tevez. Selain mereka, ada juga Chelsea yang menginginkan tanda tangan penyerang asal Argentina itu. (dikutip dari detiksport.com)

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Post

Login

Enter your username and password to enter your Blogger Dasboard


Chatting Yuk !