Fabiano Berharap Segera Dipinang Milan


Milan - Luis Fabiano sangat berharap bergabung dengan AC Milan. Agen pemain asal Brasil ini pun merasa optimistis Sevilla akan segera menerima kesepakatan dengan Rossoneri. 

Fabiano dan striker Real Madrid asal Belanda, Klaas Jan Huntelaar telah menjadi incaran Milan. Namun hingga saat ini belum ada realisasi dari Milan guna mendapatkan striker internasionla Brasil ini.

Sementara Wakil Presiden AC Milan Galliani Adriano Galliani mengaku mereka dengan Sevilla sudah siap melakukan transaksi. Milan harus menyiapkan harga 30 juta euro untuk melepas klausul kontrak Fabiano. 

Fabiano pun telah tertarik untuk pindah ke San Siro. Agen pemain Jose Fuentes telah mengkonfirmasikan bahwa kliennya telah berbicara dengan pelatih baru Milan, Leonardo. 

"Dia (Fabiano) berbicaranya dengannya (Leonardo)? Tentu saja. Saya senang mendengar komentar Galliani dan kami berharap dana tercapai dengan hasil positif," kata Fuentes seperti dilansir Sky Sport. 

"Buy out clause 30 juta euro, namun dengan niatnya yang baik dapat tercapai kesepakatan antara Milan dan Sevilla. Saya optimistis karena Milan ingin pemain dan dia ingin bergabung dengan Rossoneri," ujarnya. (dikutip dari detiksport.com)

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Post

Login

Enter your username and password to enter your Blogger Dasboard


Chatting Yuk !