Milan Alihkan Perhatian ke Arsenal, Bidik Bendtner


MILAN, KOMPAS.com - AC Milan masih terus berburu striker baru. Setelah gagal mendapatkan Luis Fabiano dari Sevilla, "I Rossoneri" dikabarkan mengalihkan perhatiannya ke Arsenal untuk membidik penyerang muda Nicklas Bendtner.

Media Italia berspekulasi bahwa Milan rela memberikan Marco Borriello jika pemain asal Denmark tersebut mau hijrah ke San Siro untuk bergabung dengan Massimo Ambrosini dan kawan-kawan.

Bulan lalu, Milan sudah mengutarakan niatnya untuk menggaet pemain jangkung yang pernah dipinjamkan ke Birmingham City itu. Tetapi Arsenal malah menawarkan Emmanuel Adebayor yang kini sudah hengkang ke Manchester City.

Kini Milan kembali berusaha mendapatkan pemain dengan tinggi 1,92 meter tersebut agar lini depan semakin kuat untuk menyambut Serie-A musim 2009/2010. Untuk merayu Arsenal, Milan siap melepas strikernya yang jarang mendapat tempat di tim inti, Borriello, meskipun presiden Adriano Galliani membantahnya.

Sejauh ini, Milan belum mendapatkan pemain bintang setelah melepas gelandang yang merupakan roh tim, Kaka, ke Real Madrid. Jika sampai penutupan bursa transfer musim panas ini tim besutan Leonardo tersebut tak mampu mendaratkan striker baru, maka mereka bakal kesulitan bersaing pada musim mendatang.
(dikutip dari kompas.com)

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Post

Login

Enter your username and password to enter your Blogger Dasboard


Chatting Yuk !