MU Gaet Penyerang Muda Senegal


Manchester - Manchester United dilaporkan telah mendapatkan penyerang muda asal Senegal, Mame Biram Diouf. Namun penyerang berusia 21 tahun itu baru bergabung ke Old Trafford awal tahun depan.

"Mame Biram Diouf akan menjalani tes kesehatan di Manchester United pekan depan dan akan bergabung dengan klub itu di bulan Januari," demikian keterangan klub Norwegia pemilik si pemain, Molde, lewat situs resminya, Jumat (17/7/2009).

Tidak disebutkan berapa uang yang harus dikeluarkan MU untuk membeli pemain bertinggi badan 185 cm itu. Juga belum diketahui durasi kontrak yang diperuntukkan Diouf oleh 'Skuad Merah'. 

Kabar ini seperti menganulir pernyataan Sir Alex Ferguson beberapa waktu lalu, yang mengatakan bahwa MU berhenti mencari pemain baru setelah merekrut Antonio Valencia, Michael Owen, dan Garbiel Obertan. 

Dalam jumpa persnya di Kuala Lumpur, Malaysia, di mana MU memulai tur Asia-nya di musim panas ini, manajer asal Skotlandia itu mengakui bahwa Diouf memang akan dimasukkan ke dalam skuadnya.

"Kami sudah memantau dia selama dua tahun," tuturnya. "Kami tidak bermaksud merekrut siapapun lagi setelah minggu lalu. Kami merasa skuad kami sudah penuh. Tapi situasinya bergerak ke sebuah poin di mana klub-klub lain mulai melirik dia. Jadi, kami harus memutuskan harus bertindak atau tidak."

"Kami memutuskan bertindak, dan dia akan menjadi orang terakhir yang kami rekrut di tahun ini," papar Fergie. (dikutip dari detiksport.com)

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Post

Login

Enter your username and password to enter your Blogger Dasboard


Chatting Yuk !