Milito Antar Inter Menangi 'Derby' Milan


Boston - Inter Milan sukses membekuk AC Milan, 2-0 dalam ajang World Football Challenge. Penyerang baruNerazzurri, Diego Milito, menjadi mimpi burukRossoneri dengan sepasang gol yang dicetaknya.

Derby Milan kali ini berbeda dari biasanya karena tidak digelar di Giuseppe Meazza. Berada jauh dari markas, kedua tim tetap menurunkan skuad terbaiknya dalam laga di Gilette Stadium, Senin (27/7/09) dinihari WIB.

Inter sudah unggul di menit ke empat melalui sentuhan Milito. Penyerang internasional Argentina itu berhasil menempatkan bola di sudut kiri bawah gawang Milan yang gagal dijangkau Zlejko Kalac.

Diavolo Rosso yang mencoba membalas belum dapat juga dapat menghasilkan gol. Skor 1-0 untuk keunggulan Inter bertahan sampai turun minum.

Kedua tim berbalas melakukan serangan di babak kedua. Banyaknya gelandang bertipe petarung di kedua kubu membuat bola lebih banyak bekutat di lini tengah.

Inter sukses memperbesar keunggulan, lagi-lagi melalui sentuhan Milito. Mantan pemain Genoa ini sukses membobol gawang Zlejko Kalac untuk kedua kalinya setelah menerima umpan Dejan Stankovicdi menit 75. Hasil ini bertahan sampai laga beakhir.

Dengan hasil itu, Inter saat ini menempati posisi ketiga klasemen, di bawahnya terdapat Milansebagai juru kunci, yang selalu kalah dari tiga laga yang dijalaninya di ajang World Football Challenge.

Rossoneri memang tampil cukup jeblok di ajang pra musim kali ini. Raihan maksimal raksasa asal Italia ini hanya bermain imbang 1-1 dalam partai persahabatan melawan LA Galaxy.

Susunan Pemain
Inter: Julio Cesar (Toldo 85); Maicon (Santon 68), Lucio (Materazzi 76), Chivu (Cordoba 72), Zanetti (Obi 90); Muntari (Burdisso 76), Cambiasso (Destro 87), Thiago Motta (Vieira 61); Stankovic (Krhin 85); Milito (Quaresma 76), Balotelli (Mancini 68)

Milan: Kalac; Zambrotta (Oddo 63), Onyewu (Nesta 63), Thiago Silva, Jankulovski (Antonini 63); Gattuso (Flamini 68), Pirlo (Abate 46), Ambrosini; Ronaldinho (Odu 68); Borriello (Zigoni 46), Pato Ref: Jorge Gonzales.
(dikutip dari detiksport.com)

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Post

Login

Enter your username and password to enter your Blogger Dasboard


Chatting Yuk !