Liverpool Gasak Singapura


Singapura - Liverpool berpesta gol dalam lawatannya menghadapi Singapura. Hanya unggul 1-0 di paruh pertama, 'Si Merah' mengamuk di babak kedua dan menambah empat gol lagi untuk menang telak 5-0.

Dalam pertandingan, Minggu (26/7/2009) tersebut, Liverpool baru memimpin di akhir babak pertama lewat Andriy Voronin. Di paruh kedua pemain muda Liverpool Krisztian Nemeth menyumbang sepasang gol sementara Albert Riera dan Fernando Torres menambah masing-masing satu.

Pada paruh pertama pertandingan, Liverpool yang tampil tanpa Xabi Alonso harus menghadapi perlawanan alot dari Singapura. Peluang apik sempat didapat di menit ke-7 lewat tandukan Ryan Babel kendati Hasan Sunny masih bisa menghalang laju bola.

Saat pertandingan terlihat akan berakhir 0-0 memasuki jeda, gol justru tercipta. Di menit injury time, sepakan yang dilepaskan Andriy Voronin dari jarak sekitar 18,2 meter berhasil melewati Sunny dan bersarang di pojok gawang.

Sepuluh menit memasuki babak kedua, Liverpool menambah keunggulan. Javier Mascherano melepaskan umpan silang ke tiang jauh dan Albert Riera pun menuntaskan dengan baik untuk bikin skor jadi 2-0.

Liverpool menambah satu gol lagi pada menit ke-73. Krisztian Nemeth yang masuk pada menit 62 berhasil menuntaskan umpan dari Dirk Kuyt. Cukup menjanjikan buat penyerang yang baru berusia 20 tahun tersebut.

Sepuluh menit jelang bubaran, Liverpool membuat skor jadi 4-0. Lagi-lagi Kuyt berperan menjadi pengumpan, kali ini Fernando Torres yang menuntaskan umpan silang dari rekannya itu.

Tiga menit berselang, Nemeth beraksi lagi seperti ingin pamer kemampuan dalam urusan menjebol gawang lawan. Pemain asal Hongaria itu menutup pesta gol Liverpool untuk bikin skor akhir 5-0.

Susunan pemain Liverpool: Cavalieri, Degen, Carragher, Agger, San Jose, Babel, Mascherano, Lucas, Benayoun, Voronin, Ngog.
Pemain pengganti Liverpool: Johnson, Plessis, Torres, Riera, Pacheco, Dossena, Gulacsi, Insua, Alonso, Kelly, Arbeloa, Kuyt, Reina, Spearing, Nemeth.
(dikutip dari detiksport.com)

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Post

Login

Enter your username and password to enter your Blogger Dasboard


Chatting Yuk !