Arbeloa Senang Kembali ke Madrid


Madrid - Alvaro Arbeloa akhirnya resmi menjadi bek Real Madrid usai merampungkan tes medis dan menandatangani kontrak berdurasi lima tahun. Arbeloa pun mengaku senang bisa kembali ke Santiago Bernabeu.

Madrid sudah cukup lama menaruh minat pada Arbeloa. Ia dibutuhkan untuk memberi keseimbangan pada skuad Manuel Pellegrini, setelah memfokuskan pada penyerangan dengan membeli Kaka, Cristiano Ronaldo, dan Karim Benzema.

Ini adalah kali kedua pemain berusia 26 tahun itu bermain untuk Los Blancos. Ia pernah bermain untuk Madrid dari kurun waktu tahun 2003 sampai tahun 2006. Bahkan di Madrid-lah Arbeloa memulai petualangannya sebagai seorang pesepakbola.

"Sejak pintu kemungkinan untuk datang ke sini selalu terbuka, saya selalu berharap bahwa saat itu akan menjadi nyata. Saya sangat senang bisa kembali ke sini," tukasnya seperti dilansir Sportinglife.

"Bahkan di mimpi terindah Anda sekalipun, Anda tak akan pernah bisa membayangkan bahwa Anda bisa bermain untuk tim utama Real Madrid."

"Sebaliknya, jika Anda pergi karena tak bisa bermain untuk tim utama, maka Anda akan sulit untuk kembali. Jabi bagi saya, ketika kesempatan ini datang, yang bisa saya lakukan adalah mengambilnya dan saya beruntung berada di sini," tandasnya.

Arbeloa pun mengucapkan terima kasih kepada klub lamanya, Liverpool. Ia menilai The Reds telah berjasa dalam mematangkan dan mengasah permainannya.

"Liverpool adalah klub dengan sejarah yang mengagumkan dan banyak kesuksesan. Saya pikir saya sudah menjadi pesepakbola yang lebih baik dan lebih matang."

"Ketika Anda bermain untuk Liverpool Anda punya kesempatan bermain dengan banyak pemain besar. Saya juga dipanggil oleh timnas Spanyol dan memnagi Piala Eropa...jadi saya sudah belajar banyak hal."
(dikutip dari detiksport.com)

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Post

Login

Enter your username and password to enter your Blogger Dasboard


Chatting Yuk !