Ini Dia Skuad Indonesia All Star


Jakarta - Dua puluh pemain terpilih sebagai anggota skuad Indonesia All Star untuk menghadapi Manchester United. Tak ada kejutan terjadi karena mereka yang terpilih adalah langganan tim nasional.

Seluruh pemain yang mewakili Indonesia menjalani laga menghadapi "Setan Merah" itu dipilih dari hasil polling SMS yang sudah dilakukan sejak beberapa bulan lalu. Dipimpin pelatih Benny Dollo, skuad Indonesia All Star 100% diisi pemain langganan "Skuad Merah Putih".

Untuk posisi penjaga gawang terpilih tiga nama yakni Fery Rotinsulu, Dian Agus Prasetyo, Markus Harison. Sementara lini belakang ditopang defender Sriwijaya FC, Charis Yulianto, yang akan bahu membahu bersama Ricardo Salampessy, Maman Abdurrachman, Isnan Ali dan beberapa nama lainnya.

Sementara Ponaryo Astaman masih menjadi jenderal lapangan tengah bersama gelandang gesit Elie Aiboy dan Eka Ramdani. Mereka akan bertarung menghadapi dahsyatnya lini tengah MU yang diisi Ryan Giggs, Michael Carrick, Nani dan pemain asal Asia, Park Ji Sung.

Di lini depan, Indonesia All Star akan bergantung pada kecepatan Boas Salossa serta ketajaman Bambang Pamungkas. Striker lain yang juga masuk skuad ini adalah Budi Sudarsono, Saktiawan Sinaga dan Talaohu Abdul Musafry.

Skuad Indonesia All Star

Kiper: Fery Rotinsulu, Dian Agus Prasetyo, Markus Harison
Defender: Isnan Ali, Muhammad Ridwan, Charis Yulianto, Ricardo Salampessy, Maman Abdurrachman, Nova Arianto, Muhammad Roby
Gelandang: Syamsul Chairuddin, Ponaryo Astaman, Elie Aiboy, Firman Utina, Eka Ramdani

Striker: Boas Salossa, Bambang Pamungkas, Budi Sudarsono, Saktiawan Sinaga, Musafry

(dikutip dari detiksport.com)

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Post

Login

Enter your username and password to enter your Blogger Dasboard


Chatting Yuk !